2011-04-02

Download WinZip Pro v15.0.9411 Full Key

WinZip Pro v15.0.9411 (x32/x64/ENG) - Silent Instalasi | 12,5 MB

WinZip - pertama dan salah satu data kompresi yang paling populer utilitas untuk sistem operasi Windows. Ini kuat dan mudah untuk menggunakan alat yang memungkinkan Anda dengan cepat kompres file, atau mengembalikan mereka ke keadaan aslinya untuk menghemat ruang disk dan sangat mengurangi transmisi pesan email. Bekerja sama dengan gzip CAB, TAR,, uuencode, XXencode, BinHex, dan MIME format, dan, tentu saja, dengan ZIP. Selain itu, dengan bantuan program eksternal dapat bekerja dengan file ARJ, LZH, dan ARC. Fitur termasuk representasi gambar sebagai ikon dan pemilihan metode kompresi otomatis, serta peningkatan kompresi file audio (WAV), dan dukungan bz2 terbuka dan-RAR file. Program tambahan ada fitur redundancy ditingkatkan dan baru built-in penampil foto, dengan mana Anda dapat melihat beberapa gambar dalam file-Zip.
Program bekerja dengan sejumlah format arsip yang telah menjadi standar. Untuk kenyamanan Anda, banyak operasi dilakukan melalui langkah demi langkah wizard. Dengan nama dari program ini adalah jelas bahwa penekanan pada zip format - format yang digunakan untuk data arsip. WinZip terintegrasi ke dalam menu konteks Windows, memberikan kemungkinan untuk mencetak file dalam arsip, arsip program antivirus scan, dan fungsi lainnya. Dengan metode "baru terbaik» WinZip secara otomatis memilih metode kompresi terbaik untuk setiap file berdasarkan jenisnya. Hal ini memastikan kompresi maksimum yang mungkin untuk setiap file yang Anda tambahkan di file-Zip. WinZip juga menyediakan kompresi file musik, WAV-file tanpa mengorbankan integritas atau kualitas suara. Selain itu, WinZip akan sesuai dengan pengguna yang membutuhkan untuk membuka file atau RAR bz2.
Jika Anda menggunakan pekerjaan master WinZip Pro untuk set backup data, dokumen arsip penting atau secara teratur mengirim informasi ke pengguna lain, Anda akan menghargai perbaikan versi baru dari WinZip Pro. Sekarang Wizard Ayub Anda dapat mengatur pengiriman otomatis setelah file log pekerjaan dan / atau hasil-file Zip dengan review baru untuk mencari folder tertentu pada server-FTP, dan pilih pekerjaan kustom langsung dari menu "Job Wizard" dan " Cepat Pilih ".


Fitur:
Penciptaan, penambahan, ekstraksi arsip ZIP.
Custom integrasi ke dalam shell Microsoft Windows.
Dukungan untuk 128 - dan 256-bit kunci enkripsi AES
Dukungan untuk bzip2 algoritma kompresi dan PPMd dan algoritma khusus untuk file audio
Dekompresi file. Bz2 dan. Rar
dukungan Terpadu lha arsip
Langsung menulis arsip ZIP ke CD / DVD
Mengotomatisasi backup
Dukungan untuk FTP
Mengirim sebuah ZIP archive melalui e-mail
Dukungan Unicode

Download : Disini Atau Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks