2011-03-12

Avast Pro Antivirus 6 full key


avast! Antivirus Pro menggunakan teknologi virtualisasi lengkap untuk meningkatkan perlindungan Anda. Setiap aplikasi dapat dijalankan dalam lingkungan Sandbox virtual, untuk mencegah penyerang dari mencapai PC Anda. Apa lagi, avast! SafeZone ™ memberi Anda sebuah desktop terisolasi benteng untuk operasi sensitif bahkan lebih.
Mencegah interupsi
Secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dengan Silent / mode Gaming, untuk menonaktifkan pop-up dan pemberitahuan lain tanpa mengorbankan keamanan.
Jauhkan naskah yang tidak diinginkan pergi
Script kami Shield mendeteksi script jahat tersembunyi di halaman web dan mencegah mereka dari pembajakan dan merusak komputer Anda, sedangkan kami Web Shield memindai semua halaman web yang dikunjungi, file download, dan script java.
Tetap proaktif
Heuristik mesin kami secara proaktif menemukan malware yang tidak terdeteksi dengan definisi normal dan tanda tangan virus.
Bersihkan PC Anda sebelum Windows bahkan dimulai
Unik kami boot-time scanner membersihkan PC anda sebelum sistem operasi Windows dapat mulai untuk mengaktifkan virus atau malware di bawah (sekarang berlaku juga untuk Windows 64-bit 7 dan Windows Vista).

Download :
Driver : Disini
Key : Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks