2011-03-06

Gullivers Travels DVD

Size: 700MB

"Gulliver's Travels" adalah film komedi fantasi 2010 yang disutradarai oleh Rob Amerika Letterman dan longgar didasarkan pada novel abad ke-18 nama yang sama oleh Jonathan Swift, meskipun film berlangsung di era modern. Film ini dibintangi Jack Black, Emily Blunt, Jason Segel, Billy Connolly, Catherine Tate, Chris O'Dowd dan Amanda Peet sebagai Darcy Silverman. Ukuran 1CD. Check it out!
PLOT: Jack Black (Kung Fu Panda, School of Rock) lebih besar daripada kehidupan dalam petualangan epik komedi berdasarkan kisah klasik. Ketika tanah yang terdampar seorang pegawai rendahan ruang surat bernama Gulliver (Black) di Pulau fantastis dari Lilliput, ia berubah menjadi raksasa - dalam ukuran dan ego. Cerita Gulliver tinggi dan perbuatan heroik memenangkan hati para Lilliputians kecil, tetapi ketika ia kehilangan semuanya dan menempatkan teman-teman barunya itu dalam bahaya, Gulliver harus menemukan cara untuk memperbaiki kerusakan.

Download :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks