2011-03-04

Yogi Bear REPACK DVDRip

Yogi Bear REPACK DVDRip Size: 700MB

Roup ARROW saja merilis sebuah film besar yang disebut "Yogi Bear". Ini adalah 2010 American live-action film adaptasi dari serial kartun Hanna-Barbera The Yogi Bear Show disutradarai oleh Eric Brevig. Film ini dibintangi Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Anna Faris, TJ Miller, Nate Corddry, dan Andrew Daly. Film ini bercerita tentang Yogi Bear ketika ia mencoba untuk menyelamatkan taman dari yang login. Ukuran 1CD.
PLOT: ellystone Park adalah merayakan 100 ulang tahun, namun mungkin untuk terakhir kalinya, karena kehadiran turun dan Walikota Brown ingin menutup taman dan menjual tanah tersebut. Jika taman ditutup, Yogi Bear dan Boo Boo akan kehilangan rumah mereka. Mereka bergabung dengan Ranger Smith untuk menyelamatkan Jellystone dari penutupan selamanya. Yogi benar-benar harus membuktikan pada usaha ini bahwa ia adalah "lebih pintar dari beruang rata-rata".


 Download :
Or



0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks