2011-02-02

18 Wheels of Steel Extreme Trucker 2

 Langsung di belakang kemudi 18 Wheels of Steel Extreme Supir Truk! Buang berat badan anda sekitar - drive lebih dari 25 rig yang berbeda dan memberikan lebih dari 30 jenis beban.

Hidup Anda adalah pada Line - medan Drive yang tidak memaafkan kesalahan-kesalahan Anda - melakukan pekerjaan dengan baik atau Anda mungkin mati berusaha. Mencapai unachievable dengan memberikan beban Anda tepat waktu. Binatang ini tidak berkendara sendiri - Dari subtropis ke lingkungan bawah nol, mengelola bahan bakar Anda dan menjaga truk Anda dalam kondisi puncak. Coba game simulasi truk terbaru di 18 terkemuka Wheels of Steel seri, pengalaman tantangan dalam kehidupan seorang Supir Truk Extreme.

     Bahaya * ada dimana-mana! Perjalanan di 5 lokasi rambut penggalangan termasuk jalan es, pegunungan terjal dan jalan hutan hujan tipis. Battle melalui: Montana, Bolivia, Northern Terr, Australia, & Bangladesh.
     * Yang sulit pergi! Memberikan beban ekstrim Anda dengan batas waktu untuk membantu garis bawah Anda.
     * Balls untuk Wall itu! Risiko itu semua dengan melakukan maksimum / beban minimum, beban besar, risiko kargo tinggi dan banyak lagi!
Release Name: 18.Wheels.of.Steel.Extreme.Trucker.2-SKIDROW
Size: 730 MB



0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks