2011-02-27

Bigasoft MKV Converter 2.5.14.4022

Bigasoft MKV Converter 2.5.14.4022 | 7.8 Mb 

Bigasoft MKV Converter membantu Anda mengkonversi file MKV ke semua format video populer untuk pemutaran mana pun Anda berada. Cepat mengkonversi MKV (Matroska Video) ke format yang tepat dimainkan pada iPod, iPhone, BlackBerry, Zune, PSP, Apple TV, XBox, lain MP4 Player, etc.The video converter MKV dapat dengan mudah mengkonversi MKV ke AVI, convert MKV ke MP4 , mengkonversi MKV ke WMV, serta lainnya format video populer seperti AVI, DivX, Xvid, WMV, MP4, H.264, MOV, HD video, dll Selain itu juga dapat mengkonversi MKA (Matroska Audio) ke MP3, WAV , WMA, AAC atau musik M4A untuk membantu Anda mendengarkan lagu yang luar biasa Anda tidak peduli di mana Anda berada. 
Dengan dukungan kuat mengedit fungsi, alat konversi yang kuat dapat membantu Anda membuat film kreatif Anda. Split MKV file ke dalam beberapa segmen dengan lamanya waktu yang tepat. Tanaman kawasan bermain untuk mendapatkan efek bermain sempurna dan kualitas video terbaik. 

Fitur Utama 
Watch WKV mana saja 
Bigasoft MKV Converter cepat mengkonversi MKV (Matroska Video) ke format yang tepat dimainkan pada iPod, iPhone, BlackBerry, Zune, PSP, Apple TV, XBox, lain MP4 Player, dll untuk menonton di mana saja. 
WKV mengkonversi ke format lain 
Video converter MKV dapat dengan mudah mengkonversi MKV ke lain format video populer seperti AVI, DivX, Xvid, WMV, MP4, H.264, MOV, HD video, dll 
Memutar file MKA 
Convert MKA (Matroska Audio) ke MP3, WAV, WMA, AAC atau musik M4A untuk membantu Anda mendengarkan lagu yang luar biasa Anda tidak peduli di mana Anda berada. 
Extract audio dari MKV 
trek suara Ekstrak dari film MKV mendengar mana saja atau berbagi dengan teman-teman Anda. 
Watch mengagumkan bagian 
Menyingkirkan iklan, trailer, awal dan akhir segmen film MKV dapat dilakukan dengan menetapkan waktu mulai dan durasi yang tepat. 
Kualitas terbaik untuk menonton 
ukuran frame Tanaman untuk menghapus area yang tidak diinginkan Anda menggunakan konverter MKV file seperti gunting cerdas. 
Preview dan mengambil snapshot 
Ini video converter pratinjau MKV MKV mendukung dan snapshot setiap saat ketika pratinjau. 
Batch konversi 
Mengatur setelah dilakukan tindakan konversi depan untuk menghemat waktu tunggu dan kemudahan kehidupan digital Anda. 
Jeda setiap saat 
Ketika mengkonversi film MKV, Anda dapat menghentikan sebentar, berhenti dan melanjutkan di akan Anda. 
Mudah digunakan 
Bigasoft MKV Converter memiliki antarmuka yang user-friendly dan sangat mudah digunakan. 
Windows 7 didukung 
Konverter MKV berguna kompatibel dengan semua Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000. 
Dukungan multi-bahasa 
Dukungan multi-bahasa seperti bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Cina dan Jepang sekarang.

Download :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks