2011-02-02

Modem Booster V 5.0 Full &Free(Newest Version)


IRED surfing kecepatan lambat dan lama menunggu untuk halaman dan file untuk men-download? Mendapatkan respon tertunda ketika Anda sedang online game? Pengaturan modem Anda tidak dioptimalkan! Seperti yang terlihat pada PC Magazine, Windows Magazine WinList Pemenang dan Top 10 Download pada TechWeb.com selama 8 bulan lurus, Modem Booster bekerja dengan semua ISP dial-up Networking dan Internet mengoptimalkan pengaturan koneksi untuk meningkatkan kecepatan modem Anda hingga 300 persen . Modem Booster analisis dan memberitahu Anda jumlah persisnya meningkatkan kecepatan yang dapat Anda harapkan dari segi persentase, sehingga Anda akan melihat dan merasakan perbedaan! Ini adalah satu-satunya Web Accelerator yang melakukan pemeriksaan menyeluruh atas pengaturan modem Anda dan sistematis lagu itu dengan mencocokkan ISP? S pengaturan untuk pengaturan koneksi Anda untuk meningkatkan browsing web Anda dan kecepatan download. Modem Booster fitur Auto-tune pengguna opsi pemula untuk modem mengoptimalkan mereka dengan satu klik tombol. Advanced Pengguna dapat memilih Manual Tune-up secara manual men-tweak MTU, rwin, TTL dan pengaturan Cache. baru Modem Booster Ping Technology memberikan anda pengaturan ping mutlak terbaik pada sistem anda dan ISP! Nikmati kecepatan signifikan meningkatkan semua ISP, termasuk AOL, Compuserve 2000, MSN dan NetZero.
Modem Booster akan meningkatkan Koneksi Modem Anda jauh Lebih Cepat Dari Sebelumnya,.

  • Modem Booster 5.0 bekerja pada koneksi SEMUA Internet, termasuk Cable, DSL, modem ADSL dan proses Dial-up!
  • Modem Booster bekerja dengan besar Internet Service Provider (ISP) di seluruh dunia. Hal ini juga dirancang khusus untuk mengoptimalkan AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, Prodigy dan AT & T Worldnet Koneksi.
  • Modem Booster bekerja pada semua konfigurasi sistem dan prosesor berjalan pada Windows 95, 98, ME, NT 4.0, 2000, XP, VISTA dan Tujuh.
  • Bekerja untuk semua Pentium dan prosesor di atas dengan 32 MB RAM, 15 MB ruang disk, dan membutuhkan MS Internet Explorer 4.0 dan di atas.
  • Bersiaplah untuk mengalami kecepatan internet meningkatkan tidak peduli apa pun jenis koneksi Internet yang Anda gunakan! 


 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks