2011-02-02

Sunbelt Vipre Antivirus & Antivirus Premium Edition v4.0.3904 with keygen (2011)

Sunbelt VIPRE Antivirus & Antivirus Premium Edition v4.0.3904 dengan keygen (2011) | 43 MB

Antivirus VIPRE Premium menggabungkan antivirus, antispyware, dan firewall desktop menjadi keamanan, mulus erat-terpadu product.Utilizing teknologi generasi selanjutnya, VIPRE menyediakan software yang berkinerja tinggi yang tidak memperlambat PC Anda, rendah pada sumber daya sistem, dan melindungi Anda dari orang-orang jahat. Pada intinya VIPRE adalah mesin ancaman yang menggabungkan mendeteksi semua jenis malware ke dalam sistem tunggal, efisien, dan kuat. VIPRE dikembangkan secara eksklusif oleh Sunbelt, tanpa bangunan pada mesin antivirus generasi yang lebih tua.
Hasilnya adalah bersih, cepat, dan komprehensif solusi anti-malware yang membela terhadap serangan malware yang canggih tanpa sakit kepala kinerja dan sumber daya produk antivirus tradisional. Antivirus VIPRE Premium akan melindungi terhadap virus,, adware spyware, trojan dan worm, rootkit, keyloggers, hacker, serangan phishing, pencurian identitas dan banyak lagi. Akhirnya, keamanan yang tidak akan memperlambat PC Anda.
VIPRE Antivirus adalah kinerja tinggi antivirus software yang tidak memperlambat PC Anda seperti yang lebih tua, produk keamanan tradisional. Anda dapat ciuman selamat tinggal bloatware antivirus anda. Pers menyukainya, dan VIPRE telah VB100 dan bersertifikat ICSA, yang berarti Anda mendapatkan perlindungan kelas dunia. Lindungi PC Anda dari 'yang dimiliki' oleh orang-orang jahat dengan coba gratis 30-hari kita! (Dengan pendaftaran).
Lelah dari program antivirus lama yang membuat PC Anda melambat untuk merangkak? Mengganggu apa yang Anda lakukan dengan waktu scan yang lambat, menyebabkan masalah dan mengusik Anda? Waktu untuk perubahan ke antispyware generasi yang TIDAK sebuah sumber hog!

Apakah tidak memperlambat PC Anda
Semua teknologi-baru: antivirus + antispyware mesin
Advanced teknologi anti-rootkit
Mutakhir Proactive Protection
Penuh perlindungan terhadap ancaman email-borne
Ideal untuk Netbook yang membutuhkan perlindungan malware
Free US berbasis Tech Support
Tidak ada kartu kredit otomatis mengisi setiap tahun!
Apakah Antivirus VIPRE?
Kiss Goodbye bloatware Antivirus Anda!
Apakah perangkat lunak antivirus Anda memperlambat PC Anda? Ditch bahwa perangkat lunak antivirus lama dan menggantinya dengan VIPRE: performa tinggi, generasi antivirus + antispyware. VIPRE memberi Anda perlindungan yang kuat terhadap ancaman saat ini sangat kompleks, dan BUKAN sebuah sumber hog.
Bandingkan Antivirus VIPRE dan Premium Antivirus VIPRE
Apa yang Baru Dalam Versi 4?
Kami telah menyimpan semua poin yang kuat dari antivirus VIPRE + antispyware tapi dibuat prasarana dalam-kap-luas, termasuk dukungan untuk drive removable, dukungan untuk 64-bit lingkungan, termasuk bersih boot 64-bit dan 64-bit scanner rootkit; Dukungan untuk Ekstensi Firefox Scan, dan peningkatan kualitas secara keseluruhan untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja VIPRE. Selain firewall, ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk PC Internet Security, dan dengan itu Anda layak lebih baik dukungan teknis. PC Magazine Analis Neil Rubenking mengatakan tentang baru Versi 4: "Bottom Line - VIPRE adalah standalone sangat baik antivirus alat yang outscores semua tapi yang terbaik dari kompetisi di tes saya Mereka dengan lebih dari tiga komputer akan mencintai rumah 49,95 $ tak terbatas. lisensi. " Dan memeriksa apa yang dikatakannya tentang VIPRE dukungan teknis! (Halaman bawah).
VIPRE Apakah Antivirus Bersertifikat
Film memiliki Oscar mereka. Mobil memiliki Awards JD Power. Produk antivirus memiliki apa yang disebut 'VB100' mereka Sertifikasi, diberikan oleh virus laboratorium terkemuka di dunia sertifikasi: Virus Bulletin. Hanya produk yang menangkap semua virus mereka menguji untuk mendapatkan penghargaan VB100 bergengsi. VIPRE adalah VB100 bersertifikat dan dikonfirmasi untuk memberikan kualitas kelas dunia dalam mendeteksi dan menghapus malware. VIPRE juga ICSA dan West Coast Labs Checkmark Anti-Virus Desktop bersertifikat, dan terus mendapatkan sertifikasi tambahan melalui badan-badan sertifikasi yang lain. Microsoft telah disertifikasi VIPRE sebagai kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7.
Virus Bulletin mengatakan dalam tinjauan VIPRE mereka (diuji pada Windows 7): "Wildlist ini terbukti tidak ada kendala meskipun set sampel Virut rumit, dan tanpa hasil positif palsu baik VIPRE mendapatkan sebuah VB100 pada penampilan pertama, kami berharap dapat melihat lebih banyak. "
Pers Loves Ini
ZDNet mengatakan dalam blog keamanan mereka tentang VIPRE Antivirus + Antispyware: ". VIPRE Sunbelt Software - akhirnya aku menemukan paket antivirus yang memberikan barang Dalam tindak lanjut posting mereka kinerja tembak-menembak dan menyimpulkan:" Sunbelt Software menyatakan bahwa tidak VIPRE babi sumber daya sistem dan tidak memperlambat PC bukan hanya pemasaran hiperbola tetapi sebenarnya benar. "
VIPRE Is The 'Porsche' Of Antivirus.
Beberapa kata tentang kita "best-of-breed" fokus. Kami di Sunbelt yang fanatik tentang kinerja. VIPRE Antivirus menggabungkan antivirus, antispyware, anti-rootkit, dan teknologi keamanan yang canggih menjadi produk, yang kecil mulus, ketat-terintegrasi. Anda dapat melihat VIPRE sebagai "Porsche" antivirus, itu punya "semua yang anda butuhkan, apa Anda tidak." Kami tidak rawa bawah sistem anda dengan banyak alat tambahan yang dapat memperlambat PC Anda. Bangunan VIPRE, kami fokus pada fungsionalitas inti untuk menyediakan Anda dengan pengalaman pengguna terbaik. VIPRE memiliki 96% kepuasan pelanggan, dukungan teknis kami ada di sini di Amerika Serikat, dan VIPRE memiliki pelanggan terendah disurvei tingkat infeksi manapun vendor AV.
Berapa banyak dari PC Anda sedang dibajak oleh bloatware antivirus?
Seiring waktu, bukan menulis perangkat lunak baru dan lebih baik, perusahaan antivirus gaya lama telah ditumpuk berlapis-lapis mesin keamanan di atas satu sama lain, (satu untuk virus, yang kedua untuk spyware, mesin ketiga untuk rootkit, yang keempat untuk berbahaya web link dan sebagainya) dan bloatware dibuat dalam proses. Mereka memperlambat PC Anda, telah lambat scan kali dan menyebabkan masalah kinerja.
Mengapa vendor hardware pra-menginstal bloatware antivirus pada PC baru Anda, Laptop dan Netbook?
Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa PC Anda atau vendor laptop akan memperlambat mesin baru mereka sengaja oleh pra-menginstal perangkat lunak yang dapat membajak sampai 20% dari sumber daya PC baru Anda? Berikut adalah rahasia kecil kotor industri: Perusahaan-perusahaan antivirus besar membayar vendor perangkat keras 7 atau 8 dolar untuk setiap mesin pra-instal antivirus di bloatware, berharap kau akan memperbaharui perangkat lunak mereka setelah beberapa bulan pertama gratis. Saatnya untuk menghapus orang-orang babi sumber daya dan mendapatkan VIPRE gantinya. Ini hanya produk yang lebih baik dengan harga yang lebih rendah. Dan Anda akan mencintai PC yang lebih cepat Anda.
Pemikiran Anda bisa mengandalkan firewall Windows gratis?
Nope.
Sayangnya, firewall Windows memberikan Anda rasa aman palsu. Ini hanya melindungi lalu lintas masuk, dan secara default memungkinkan semua lalu lintas keluar. Itu berarti lalu lintas keluar browser, yang dapat berisi info kartu kredit Anda, nomor jaminan sosial, rekening bank, password dan informasi rahasia lain tidak dilindungi. Firewall Windows akan biarkan semua pergi keluar (di XP, Vista, dan Windows7). Itu sebabnya kami sarankan baru kami VIPRE Antivirus Premium. It's got semua hal di atas dan memiliki firewall 2 arah senjata-kelas terpadu, hanya 10 dolar lagi! Dapatkan versi Premium di sini.
Mengapa Antivirus VIPRE Premium?
Its Senjata-kelas 2-arah Firewall
Comes With Rottweiler
Dengan versi Antivirus VIPRE Premium Anda mendapatkan firewall 2-arah desktop, dan tambahan, perlindungan intrusi lebih maju. Melihatnya seperti ini. Firewall adalah seperti memiliki semua pintu dan jendela ditingkatkan dan dilengkapi dengan kunci negara-of-art yang baru. Tapi pencuri bisa melempar batu bata melalui jendela belakang dan melampiaskan malapetaka di dalamnya. Itulah mengapa orang-orang alarm pencuri, seringkali dengan detektor gerakan. firewall VIPRE adalah seperti baru kuat PC Anda, jendela pintu dan kunci. Tapi lalu lintas internet tidak perlu melewati, karena Anda ingin menjelajah web. Jadi itulah sebabnya perlindungan intrusi maju sana sebagai alarm pencuri super yang memiliki manfaat tambahan yang mereka dapat menghentikan penyerang dalam jejak mereka. Pikirkan versi Antivirus VIPRE Premium sebagai 'Rottweiler di rumah'.
Check out VIPRE terhadap persaingan
Mutakhir Proactive Protection
teknologi keamanan canggih Sunbelt adalah terkenal berada di garis depan dalam pertempuran melawan malware baru dan tidak dikenal, yang dikenal 'ancaman zero-day' sebagai.
PENINGKATAN - VIPRE's Active Protection ™ memberikan real time monitoring dan perlindungan terhadap ancaman malware dikenal dan tidak dikenal. Perlindungan aktif bekerja di dalam kernel Windows (inti dari sistem operasi), mengawasi malware dan berhenti sebelum ia memiliki kesempatan untuk mengeksekusi pada sistem anda. (Lainnya anti-malware malware produk memungkinkan untuk menjalankan pada komputer Anda untuk mencoba dan mengamati perilaku buruk yang kurang aman).
PENINGKATAN - MX-Virtualisasi ™ analisis malware secara real-time, dalam memori dijamin "kotak kunci" yang mengemulasi Windows. MX-V bodoh malware ke dalam pemikiran itu telah mengambil alih PC Anda. MX-V memungkinkan VIPRE untuk mengamati bagaimana malware berperilaku dan membunuhnya sebelum dapat membahayakan PC Anda. MX-V teknologi adalah cara paling aman untuk melindungi terhadap ancaman zero-day.
PENINGKATAN - VIPRE's Genscan ™ dan ™ Cobra teknologi super efisien untuk menentukan apakah sesuatu malware.
Kendali Perlindungan Terhadap Ancaman Email-ditanggung.
VIPRE mencakup perlindungan komprehensif terhadap virus email, dengan dukungan langsung untuk Outlook, Outlook Express dan Windows Mail, dan dukungan untuk setiap program email yang menggunakan POP3 dan SMTP. Microsoft Security Esssentials tidak memiliki fitur ini. Dan email sangat sering bagaimana malware yang masuk Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.
Keuntungan Dari Antivirus VIPRE:
Performa tinggi ancaman perlindungan dengan dampak yang rendah pada sumber daya sistem
Memindai email untuk ancaman malware
Cutting-edge Active Protection penjaga Anda 24 / 7
Advanced teknologi anti-rootkit
Bekerja pada Windows XP, Vista dan Windows 7
VIPRE memiliki tiga alat bonus tambahan: cleaner sejarah, sebuah file aman penghapus, dan Explorer PC untuk pengguna tingkat lanjut.
Uniknya, VIPRE adalah produk keamanan pertama untuk memberikan lisensi rumah "terbatas "(*). Untuk harga berlangganan tahunan $ 49,95, semua PC di rumah Anda dapat dilindungi dengan 'lisensi rumah' ini tunggal. Lisensi ini untuk digunakan di rumah, dan termasuk kantor rumah Anda. Semua PC di rumah Anda tertutup. Misalnya, yang akan mencakup laptop yang digunakan oleh seorang anak di perguruan tinggi. (Usaha kecil tidak harus menggunakan lisensi ini, mereka harus menggunakan VIPRE Enterprise). Semua langganan tahunan termasuk satu tahun pembaruan definisi ancaman, upgrade perangkat lunak, dan hidup yang berbasis dukungan teknis bebas pulsa. Dapatkan VIPRE Antivirus Premium dan hanya ada satu nomor bebas pulsa untuk panggilan untuk semua dukungan teknologi keamanan PC Anda.
HARAP DICATAT:
Sebelum menginstal VIPRE Antivirus silakan uninstall perangkat lunak antivirus lain yang mungkin telah menginstal. Tidak mungkin untuk menjalankan lebih dari satu antivirus pada komputer.
(*) Beberapa pembatasan berlaku, penyalahgunaan kunci lisensi terbatas rumah dapat mengakibatkan penggunaan kunci yang dibatasi.
Antivirus VIPRE Download dan Take Control PC Anda, Sebelum Orang Lain Apakah!
Persyaratan Sistem
Windows Server 2008 (32/64-bit)
BARU: kompatibel dengan Windows 7 (32/64-bit), dan juga kompatibel dengan modus XP di W7. Lisensi ini berlaku per mesin, tidak ada lisensi tambahan yang dibutuhkan untuk mode XP.
Windows Vista + (Semua rasa) 32 dan 64-bit
Windows Server 2003 (32/64-bit)
Windows XP SP1, SP2, SP3 (Home, Pro, Media Center, Tablet) 32 dan 64-bit
Windows 2000 SP4 Rollup 1
Windows Tertanam untuk Titik Layanan (WEPOS)
Minimum 512MB RAM
Didukung Email Aplikasi: Outlook 2000 +, Outlook Express 5.0 +, Windows Mail pada Vista, dan SMTP dan POP3 (Thunderbird, IncrediMail, Eudora, dll Kami mendukung SSL hanya di Outlook dan Outlook Express.)
Pemasangan VIPRE tidak didukung pada Windows 95, 98, NT, atau ME, Macintosh atau Linux.

From Filesonic:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks