2011-02-02

Magicka.MULTi4-ALiAS

Di sini kita telah Alias dengan rilis Magicka multibahasa (DE-FR-EN-SP). SKIDROW rilis nuked crack buruk (you cant maju lebih lanjut dalam tutorial). Anda harus memiliki Microsoft Net Framework. 3.5 dan Microsoft XNA Framework terinstal. Yang dibawa keluar sehingga permainan bisa ukuran yang lebih kecil. Nikmati.

Keterangan:
Magicka adalah permainan aksi-petualangan satir diatur dalam dunia fantasi kaya berdasarkan mitologi Nordik. Pemain mengasumsikan peran wizard dari tatanan suci bertugas menghentikan seorang penyihir jahat yang telah dilemparkan dunia ke dalam kekacauan, kreasi busuk nya mengepung kekuatan yang baik. Pemain akan dapat menggabungkan elemen-elemen untuk melemparkan mantra, mendatangkan malapetaka dan kehancuran pada para pelayan dari kegelapan. Mereka juga akan dapat bekerjasama dengan teman dan berjuang melalui kampanye, atau menguji kemampuan mereka dalam seni magickal melalui mode menantang lainnya. Dalam Magicka, hingga empat pemain mengambil sebuah petualangan besar untuk menyelamatkan dunia mereka dari azab tertentu menggunakan sistem mantra sepenuhnya dinamis. Modus petualangan mengambil pemain di tiga tingkatan yang berbeda, mulai dari hutan subur lembah gunung ke lorong-lorong beku Raja Gunung di mana kecerdikan dan berpikir kreatif adalah kunci menuju kemenangan.


Release name: Magicka.MULTi4-ALiAS              Size: 377.68 mb
Fitur :
     * mantra inovatif dan dinamis sistem casting
     * Sampai dengan empat pemain-co-op dalam semua mode permainan, serta pilihan single-player
     * Fight jalan Anda melalui 13 tingkat kampanye yang berbeda
     * Jelajahi sebuah dunia yang luas petualangan untuk mengalahkan penyihir jahat
     * Cari dan membuka tantangan, item, dan Magicks kuat
     * Pengalaman parodi dan satir dari dunia fantasi klise

Download :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks