2011-02-02


TiMPE telah merilis PPVRip pertama dari "kusut" film 2010 animasi. Silakan periksa sampel video sebelum Anda men-download film. Nikmati!

Plot: Setelah menerima kekuatan penyembuhan dari bunga ajaib, bayi Putri Rapunzel diculik dari istana di tengah malam oleh Ibu Gothel. Ibu Gothel tahu bahwa kekuatan magis bunga itu sekarang tumbuh di dalam rambut keemasan Rapunzel, dan untuk tetap awet muda, ia harus mengunci Rapunzel di menara tersembunyi nya. Rapunzel sekarang remaja dan rambutnya telah tumbuh dengan panjang 70 meter. Rapunzel yang indah ini telah di menara seumur hidupnya, dan dia ingin tahu dunia luar. Suatu hari, bandit Flynn Rider skala menara dan diculik oleh Rapunzel. Rapunzel pemogokan kesepakatan dengan pencuri menawan untuk bertindak sebagai panduan-nya untuk melakukan perjalanan ke tempat di mana lampu mengambang berasal dari bahwa ia telah melihat setiap tahun pada hari ulang tahunnya. Rapunzel adalah untuk memiliki perjalanan yang paling menarik dan indah dalam hidupnya.

Release Name: Tangled.2010.PPVRip.LiNE.XviD-TiMPE
Size
: 1.38 GB (2 CD)

Download : 
 or
Hotfile
or

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks