2011-02-10

The Forbidden Kingdom R5 XViD-PUKKA

The.Forbidden.Kingdom.R5.XViD-PUKKA
1 CD, 700 MB, p-tfk
Sebuah film aksi super populer The Forbidden Kingdom dibintangi Jet Li dan Jackie Chan akhirnya tersedia dalam kualitas yang layak setelah cam pertama - pukka dirilis R5 tradisional mereka rip dari sumber video Rusia. Kualitas is awesome seperti biasanya dan saya sangat merekomendasikan film ini seni bela diri fantasi untuk semua orang. Kecuali Anda perlu sub judul, tidak perlu menunggu apa-apa lebih baik!

Dalam "Forbidden Kingdom," menemukan remaja Amerika Jason (Michael Angarano), yang terobsesi dengan film Hong Kong dan kungfu klasik, staf Cina antik di sebuah toko gadai: senjata tongkat legendaris yang bijak Cina dan pejuang, Raja Monyet (Jet Li). Dengan relik yang hilang di tangan, Jason tiba-tiba menemukan dirinya dikirim kembali ke Cina kuno. Di sana, ia bertemu dengan master kungfu mabuk, Lu Yan (Jackie Chan), sebuah teka-teki dan terampil Silent Monk (Jet Li), dan kecantikan kungfu pembalasan-membungkuk, Golden Sparrow (Crystal Liu Yi Fei), yang memimpin dia di pencarian untuk kembali staf kepada pemiliknya yang sah, Raja Monyet - dipenjarakan di batu oleh Jade Warlord yang jahat (Collin Chou) selama lima ratus tahun.

Download :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks