2011-02-02

Mozilla Firefox Silent Edition (2011)

Mozilla Firefox - lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi. Mozilla Firefox project (formerly Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform. Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up.
INFO
Silent Edition - program yang didirikan secara otomatis. Pada instalasi program Unattended tidak perlu terus menekan lebih lanjut, untuk mengemudi di atau mendengus, dll - yaitu telah dimulai dan untuk beberapa detik (pada siapa dalam beberapa menit J) program didirikan. Setelah bekerja instalasi program ini tidak berbeda dari yang cara biasa. Bayangkan situasi: Anda manajer dan Anda perlu untuk membangun di set komputer Windows (Ini akan menjadi Windows tanpa pengawasan alami membangun) dan untuk menetapkan satu set lengkap sama program. Jika menggunakan dijaga sangat lembut Anda dapat menghemat waktu.

Mozilla Firefox 3 ini difokuskan pada peningkatan penanganan memori, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti baru seperti data aplikasi yang tersimpan di SQLite. Firefox 3 didasarkan pada platform rendering Gecko 1.9 Web, yang sudah dalam pengembangan selama 34 bulan terakhir. Platform baru ini mencakup lebih dari 15.000 perubahan untuk meningkatkan kinerja, stabilitas, kebenaran rendering, dan penyederhanaan kode dan keberlanjutan. Firefox 3 dibangun di atas platform baru ini menghasilkan lebih aman, lebih mudah digunakan, produk yang lebih pribadi dengan lebih banyak di bawah tenda untuk menawarkan website dan Firefox add-on developer.

Diaktifkan Extensions: [24]
* Adblock Plus 1.0.2
* BetterPrivacy 1,29
* ColorfulTabs 3.9.2
* Ctrl-Tab 0.20 Dan Lebih Banyak
Terpasang Tema: [2]
* Default
* NASA Night Launch 0.6.20090428
Terpasang Plugin: (14)
* 2007 Microsoft Office system
* Adobe Acrobat
* Authorware Web Player
* Foxit Reader Plugin untuk Mozilla Dan Lebih Banyak

Download :
Plus Suport Adobe Flash Player 10.0.32.18 (Mozilla Firefox) Silent Instal

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Mari Berbagi Semoga Bermanfaat | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks